-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Program DD Tahap Satu Pemdes Palabuan Bangun TPT Makam Gordah

Selasa, 28 Maret 2023, Selasa, Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T09:35:56Z


Majalengka Mediatindak.com-
Program Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023 Tahap Satu sudah terserap dan dialokasikan Pembangunan Pisik Tembok Penahan Tanah (TPT) Di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blok Saptu Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.


Program Pemerintah Pusat yang dialokasikan menggunakan keuangan Negara melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara Tahun Anggaran 2023 di Desa Palabuan tersebut,sedang dalam pelaksanaan yang dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang melibatkan Unsur Masyarakat dan Lembaga LPM dengan menyerap Anggaran Lebih dari Seratus Juta Rupiah.


Hal ini tentunya hasil Musyawarah Pembangunan tingkat Desa atau MusrenbangDes dan sinergritas Masyarakat dengan Pemerintahan Desa yang dipimpin Oleh Kepala Desa Palabuan, Raman,.


Kepala Desa Palabuan ,Raman, yang masa jabatan kepala desa nya akan berakhir ,kini akan maju kembali mencalonkan Kepala Desa Palabuan pada Pemilihan Kepala Desa serentak di Tahun 2023.


Oleh sebab itu, berangkat dari niatan Kepala Desa Palabuan, Raman, akan maju kembali di Jilid Dua, karena menurutnya masih banyak nya kebutuhan Masyarakat Berskala Prioritas yang belum terakomodir atau belum terserap bantuan Keuangan Pemerintah baik, Pemerintah Kabupaten,Provinsi maupun Pemerintah Pusat.***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Program DD Tahap Satu Pemdes Palabuan Bangun TPT Makam Gordah
  • 0

Terkini