-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cinta Terlarang Kakak Adik Sekandung Yang Akhirnya Berani Lakukan Hubungan Intim Layaknya Suami Istri Setiap Hari

Selasa, 30 Mei 2023, Selasa, Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T09:35:04Z

 

( Episode I )

Kisah ini bukan sekedar fiksi, benar adanya, karena sering baca cerpen di beranda akun FB penulis, dia sangat tertarik dan akhirnya ingin bercerita tentang kisah kehidupan pribadinya akibat dari cinta terlarang yang sampai saat ini belum bisa melepas dan menjauh pergi, malah masih sering dilakukan, katanya semakin lama semakin mengasyikan.( Life Reality).


Awal mulanya si cantik kirim massage di inbox Facebook aku sekitar jam 21 malam, aku sendiri sedikit kaget lantaran dalam massage tertulis...Hi... malam mas Iwan dan apa Khabar ?, Mas... aku suka baca cerpen yang mas buat....apa ada yang baru cerpennya... dan aku jawab belom nie....mas lagi ngerjain yang lain lagu baru kataku...oh gitu kata si cantik...mas iwan kalau mas Iwan punya waktu luang... bisa nggak kisah kehidupan pribadiku dibikin cerita pendek.... kenapa gak bisa sahutku..mas lebih tertarik akan cerita yang lebih menantang... apalagi tentang kisah privasimu... si cantik langsung tak pelak seakan tak ingin lupa yang ingin dikatakan...ya ini juga kisah aku yang terjadi, pungkasnya.


Okay sahutku kita mulai.... cantik coba tulis dulu dari awal seperti apa kisahnya...dia kirim kronologi sebelumnya yang tak menduga sedikitpun akan tenggelam menjadi sebuah catatan hitam dalam lembaran kehidupan...aku tak menduga samasekali mas Iwan????..tapi ingin cerita dan ungkapin sebenar benarnya dan sejelas jelasnya,  biar orang lain yang membacanya ceritaku dapat menilai baik buruknya sehingga nantinya bisa menjadi masukkan yang lebih baik dari berarti, agar kedepan aku sama adik bisa terlepas dari perilaku aneh tapi nyata serta menguburnya dalam kisah tak baik ini.


Boleh gak aku tahu nama jelasmu dan alamatmu, Si cantik mengiyakan namaku lovely alamat aku di provinsi di Pulau terbesar diantara palau yang ada di Nusantara mas Iwan....iya!!( Bersambung )

*Penulis

Iwan Singadinata.

#semuaorangtanpakecuali

Komentar

Tampilkan

  • Cinta Terlarang Kakak Adik Sekandung Yang Akhirnya Berani Lakukan Hubungan Intim Layaknya Suami Istri Setiap Hari
  • 0

Terkini