-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Forum Warga Desa Citamba Pantau Kinerja Pemerintah Desa Citamba

Tindak Online
Kamis, 04 April 2024, Kamis, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T01:56:37Z

TINDAK,TASIKMALAYA UTARA- FORWARD Citamba, siap awasi roda Pemerintahan Desa Citamba, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, demi proses pembangunan yang lebih baik bagi kesejahteraan warga masyarakat Citamba.

👁️FORWARD Citamba terbentuk tujuannya dalam  rangka ikut berpartisipasi memberi masukan kepada Pemerintah Desa setempat, dimana ada peran serta masyarakat yang terlibat didalamnya.

👁️Forum Warga Desa [FORWARD] Citamba Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, siap berkiprah untuk masyarakat Desa Citamba. Menurut Ketua FORWARD Citamba Asep Oding, bahwa dengan adanya FORWARD Citamba, warga masyarakat bisa lebih kritis dalan menyikapi  jalannya Pemerintahan Desa. Menurut Oding panggilan akrabnya, menjelaskan, bahwa anggota FORWARD diambil dari beberapa elemen masyarakat, dari mulai Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, RT & RW, juga Tokoh yang peduli di bidang nya masing masing. 

👁️Sementara itu salah seorang Pemuda Desa Citamba Jajang Odeng menjelaskan, bahwa dengan adanya FORWARD sangat membantu permasalahan warga, dari masalah biasa sampai masalah cukup rumit. Meskipun keberadaan FORWARD kurang perhatian dari Kepala Desa Citamba, namun tetap FORWARD berjalan terus, dengan kritik langsung maupun tidak langsung. 

👁️Di tempat terpisah Kades Citamba Cucu Saepudin saat ditemui di Kantor nya, sedang tidak ada di tempat, ketika dihubungi lewat Ponsel nya, tidak bisa dihubungi.***Nataamipradja

Komentar

Tampilkan

  • Forum Warga Desa Citamba Pantau Kinerja Pemerintah Desa Citamba
  • 0

Terkini