-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cinta Terlarang Kakak Adik Sekandung Yang Akhirnya Berani Lakukan Hubungan Intim

Minggu, 16 Juli 2023, Minggu, Juli 16, 2023 WIB Last Updated 2023-07-16T15:50:10Z

  

( Episode VI ).


(Dalam episode ke V........yang membuat aku kaget justru Mas Rival boyong aku ketempat peraduan....lo mas kenapa berita di TV belom selesai....ngak ahh gak terlalu penting....yang penting ini????? sambil peluk dan cium aku dan....???????)


Gak terasa hampir 2 minggu aku dan suamiku rivaldi berada di hotel dikota dimana suamiku melakukan penelitian pertambangan di kota yang menurut semua orang yang pernah ketempat ini, sangat menyenangkan selain keramah-tamahan warga, ketika berpapasan lewat dengan siapun selalu menyapa duluan, serta senyuman, begitu juga sikap para pelayan hotel dari office boy, security, mereka semua menunjukkan kesantunan.


Suamiku Rivaldi yang biasanya pulang dari kantor agak malam ke hotel dimana kita berdua menginap, kali ini pulang sore...loh! Mas tumben pulang cepet...iya kata suamiku... kebetulan kerjaannya hampir selesai.... sepertinya kerjaan yang diperhitungkan akan memakan waktu sebulan.... Alhamdulillah ujarnya....bisa terselesaikan hanya dalam waktu 2 minggu.


Belum mas Rival melanjutkan cerita masalah kerja.....telp seluler aku berdering... kulihat ternyata nomor dari mamaku....mas Rival ..tanya...tuh katanya telpon dari siapa...dan aku bilang dari mama mas!....angkat donk, katanya... barangkali mama rinduin kita...kata mas Rival...dan aku angkat ternyata bener juga mama rinduin aku sama mas Rival....dan adik bungsu Doni sudah lulus SMK, kata mama dia mencari kerja di kota aku tinggal dan untuk sementara akan tinggal bersama....dan aku jawab... sebentar mah..aku mau tanya dulu mas rival apa diijinin gak!...mas rival yang duduk disebelah aku.. rupanya denger juga.... lovely mama bilang apa katanya...aku bilang doni udah lulus SMK mau cari kerja dikota kita.....mas Rival langsung menjawab Setuju...iya gak apa....bagus biar dia bisa bantuin kita...sahut mas Rival.


Aku kembali telpon mama....mah kata mas Rival...gak apa....tapi aku masih diluar kota nanti kalau udah pulang aku hubungi kembali ya mah...iya kata mamaku..dan sebelum mama menutup hpnya.....mama titip salam buat suamiku mas Rival....(bersambung)***.Iwan Singadinata.

#semuaorang

Komentar

Tampilkan

  • Cinta Terlarang Kakak Adik Sekandung Yang Akhirnya Berani Lakukan Hubungan Intim
  • 0

Terkini