-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Vaksinasi Dibulan Ramadhan

Rabu, 06 April 2022, Rabu, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T22:48:08Z

Majakengka, Media Tindak.com-Pemerintah kabupaten majalengka terus gencarkan pelaksanaan Vaksinasi meski di Bulan suci Ramadhan agar, masyarakat mendapat vaksin untuk menjaga Imun tubuh.


Kali ini yang terpantau oleh Awak Media Tindak, kegiatan Vaksinasi dilaksanakan pada malam hari usai pelaksanaan Ibadah Shalat Tarawih dibulan Ramadhan bertempat di Balai Desa Karayunan Kecamatan Cogasong Kabupaten Majalengka.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut,seluruh perangkat Desa, kepala desa karayunan, muspika kecamatan cigasong dan didampingi BABINSA Anggota Polsek cigasong Polres Majalengka serta lebih dari 50 Orang warga divaksin oleh Tim Vaksinator sebanyak 5 Orang Medis.


Menurut Sekertaris Desa Karayunan menyampaikan bahea, upaya mengejar target. Vaksinasi di desa karayunan, kami terus berusaha keras menjemput masyarakat untuk divaksin meski dimalam hari usai melaksanakan Ibadah Shalat Tarawih pada bulan Ramadhan. Ungkapnya


Oleh karena itu, Alhamdulilah dengan adanya Vaksinasi diwaktu malam hari masyarakat dapat melakukan vaksinasi hingga dimalam pertama ini selasa,5/3/2022 mencapai lebih dari Lima Puluh Orang warga dengan Dosis 1,2 dan 3. Sehingga untuk Vaksinasi diwilayah desa karayunan sudah mencapai lebih dari 93 persen vaksinasi Dosis 1,2 dan Dosis 3. Tuturnya


Selain kehadiran warga dan sejumlah pegawai kecamatan cigasong, kegiatan Vaksinasi tersebut dipantau terus oleh BABINKAMTIBMAS anggota Polsek Cigasong, BRIPKA.ANDI ALWI yang selalu Proaktif dalam melaksanakan tugasnya tanpa lelah dan tanpa mengenal waktu. Hal ini tentunya mendapat apresiasi dari pemerintah desa serta masyarakat desa karayunan***(Yan)

Komentar

Tampilkan

  • Giat Vaksinasi Dibulan Ramadhan
  • 0

Terkini