-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Taraju : Giat Operasi Yustisi di wilayah Hukum Polsek Taraju " Kami Ingatkan Agar Jangan Terlena,.."

Tindak Online
Kamis, 31 Maret 2022, Kamis, Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T03:18:57Z

 

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Giat Ops Yustisi di wilayah hukum polsek Taraju dilaksanakan pada hari Selasa kemarin. Dengan bertempat di Jln. Raya Taraju Kecamatan Taraju kabupaten Tasikmalaya. 


Dalam pelaksanaan Ops Yustisi tersebut, dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Taraju Aiptu Asep Sumarno, bersama Bripka Yulianto, Bripka Asep Nanang dan team gugus tugas PC Pen Kecamatan Taraju, yang dilaksanakan Secara stasioner.


Adapun dalam giat tersebut telah dilakukan sangsi teguran lisan kepada warga masyarakat sebanyak 13 orang.


Dan sekaligus kepada warga kami berikan edukasi pembinaan mengenai Protokol kesehatan dan Pembagian masker kepada 9 orang warga masyarakat.


Kemudian operasi yang dilaksanakan Secara mobile, kami telah memberikan sangsi teguran secara lisan kepada 10 orang warga Sekaligus mengedukasi dan diberikan masker lada mereka para pelanggar.


"Menurut Kapolsek hal giat operasi tersebut sengaja kami laksanakan yang intinya kami mengingatkan pada warga masyarakat agar tidak terlena disituasi yang terlihat tenang, tanpa ada kewaspadaan dari kita semua, dan selama Giat berlangsung situasi berjalan aman dan tertib." Pungkas Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, SH.(31/03/2022)***Redu

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Taraju : Giat Operasi Yustisi di wilayah Hukum Polsek Taraju " Kami Ingatkan Agar Jangan Terlena,.."
  • 0

Terkini