-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Komjen Listiyo Sigit Prabowo : Kedepannya Tidak Ada Tilang DiJalan, e.TLE Saja

Tindak Online
Kamis, 21 Januari 2021, Kamis, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-20T23:42:39Z


Jakarta,mediatindak.com----.
 Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo punya cara untuk mengurangi potensi penyimpangan anggota dijalan khususnya lalulintas.

Komjen Sigit Prabowo akan lebih memaksimalkan tilangn kamera elektronik atau kamera elektronik traffick Law enforcement ( e_TLE).



Hal itu disampaikan Komjen Sigit Prabowo saat memberikan paparan dalam uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test, dihadapan Komisi III DPR RI,

Rabu, 20/01/2021.


" Khusus dibidang lalulintas, penindakan pelanggaran lalulintas secara bertahap akan mengedepankan mekanisme penegakan hukum berbasis elektronik atau biasa disebut e-TLE " kata Komjen Listyo Sigit Prabowo.



Listyo pun mengatakan, dengan e,-TLE maka akan menghindari praktik oknum Polantas Yang menyimpang saat melakukan tilang.

Polantas akan lebih fokus pada mengatur arus lalulintas,. Ucapnya.



" Jadi kedepan saya harapkan anggota Lalulintas turun dilapangan kemudian mengatur lalulintas yang sedang macet tidak perlu melakukan tilang, ini kita harapkan menjadi " icon "

 Perubahan perilaku Polri khususnya dibidang / disektor pelayanan unit depan yaitu anggota anggota kita di lalulintas",..ujarnya.

Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Komjen Listiyo Sigit Prabowo : Kedepannya Tidak Ada Tilang DiJalan, e.TLE Saja
  • 0

Terkini