-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Amburadul, Hotmix Paket 2 Belum Rampung Di Benahi, Kini Drainase Hancur

Kamis, 02 Mei 2024, Kamis, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T14:02:44Z


TINDAK, SINJAI-
Proyek paketan Drainase  Hotmix yang bersumber dari Dana Alokasi khusus (DAK) paket 2, Di Dusun Banoa Desa Sukamaju, kecamatan Tellulimpoe, kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, terkesan asal jadi.


Dari pantauan Tim jurnalis kamis 2 Mei 2024 di lokasi proyek, tampak pekerjaan drainase tersebut sudah mulai hancur, alas dasar lantainya pun mulai berserakan.


"dari  lantai drainase yang masih tersisa, hanya dengan menggunakan tangan bisa lebur," 


Bagaimana tidak ,ketebalan lantai drainase, hanya kisaran 5-6 Cm , racikan  yang di gunakan juga diduga kuat tidak sesuai juknisB. Begitu pula dengan pasangan batu gunung atau pondasi darinase , tampak bagian bawah cuma satu batu, yang menempel pada dinding tanah.


Beberapa pekan lalu pekerjaan paket 2 ini, pernah disorot oleh beberapa media online maupun cetak, terkait pekerjaan Hotmix yang amburadul tersebut.


Ironisnya sampai hari ini Hotmix yang rusak dimaksud, belum rampung sepenuhnya dilakukan perbaikan oleh pihak pelaksana.


" masih ada beberapa titik belum di kerjakan, baru sebatas concrete cutter.


Mengingat ini anggaran negara, maka di minta APH untuk mengusut tuntas proyek ini, dan memberikan efek jera kepada para pelakunya.**Said Matto

Komentar

Tampilkan

  • Amburadul, Hotmix Paket 2 Belum Rampung Di Benahi, Kini Drainase Hancur
  • 0

Terkini