-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cinta Terlarang Kakak Adik Sekandung Yang Akhirnya Berani Lakukan Hubungan Intim (Episode III)

Senin, 12 Juni 2023, Senin, Juni 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-11T17:01:34Z


Dalam episode yang lalu Lovely merasa bahagia diberikan nafkah batin.... hatinya bicara.. Selamat datang calon anakku dari benih benih yang bersemai suamiku didalam ruangan exclusif terindah dan nikmat

Suamiku  Rivaldi kecapaian serta sempat menyampaikan kata I love you terdengar juga lantunan lagu Aku Semakin Cinta Vina Panduwinata.


Setelah masa cuti suaminya habis.... seperti hari- hari biasa sebagai istri lovely...setiap pagi selalu siapkan apa yang diperlukan suaminya..Rivaldi dari pakaian untuk kerja, segelas kopi hitam kesukaannya dan makanan kecil yang ringan terutama coklat ... namun suaminya tak biasa sarapan atau makan pagi...dia hanya minta yang tadi lovely sediakan.


Entah kenapa tiba-tiba Rivaldi !!!.. menghubungi teman sekantor dan atasannya melalui telepon genggamnya, terdengar juga kata yang terucap...aku juga bingung dengan alasan yang dibuatnya, dia mau nganterin aku ke dokter, padahal aku gak sakit...ko! gitu... kenapa Rivaldi ngomong seperti itu? Aku kan gak sakit, aku belum berani nanya, karena dia masih terus bicara dengan teman sekantornya.


Aku masih terdiam... sedikit bingung, dan aku lanjutin pekerjaan yang lain didapur,. sementara suamiku aku tinggalkan dahulu...aku berpikir yang positif aja!!!. baru aku mau ambil sapu.... Rival panggil aku... lovely... lovely..aku langsung kedepan.., sangkaan aku suaminya sudah ada diluar.... sambil aku berucap mas dimana...mas dimana... ternyata dia ada dikamar tidur...aku  pura-pura gak tau saat diomongin alasan ke temannya tadi...hanya... kutanya lo mas! gak jadi berangkat kerja kenapa... ucapku...dia bukan ngejawab...malah tarik lengan aku ke tempat tidur... sambil berbisik kata...aku masih pengen????. karena aku saat persiapkan keperluan selalu pakai daster biru kesukaannya.


Lovely akui selama cuti selama 2 mingguan, memang Rival dan aku sepenuhnya selalu tak ada waktu senggang, jadi kata teman tetangga suka bercerita tentang perkawinan.. ternyata bukan mitos... dari awal malam pertama katanya sampai 6 bulan kedepannya, banyak yang dilakukan yang bisa diungkapkan dengan kata-kata apapun, dan ini aku dan Rival aku lakukan....??????, bisa mungkin juga aku dan Rival sama sama baru antara bujangan dan gadis perawan...(bersambung).

***Iwan Singadinata.

#semuaorang

Komentar

Tampilkan

  • Cinta Terlarang Kakak Adik Sekandung Yang Akhirnya Berani Lakukan Hubungan Intim (Episode III)
  • 0

Terkini