-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dalam Rangka Ops Bina Kusumah Lodaya 2023, Kanit Binmas Polsek Tamansari Polres Tasik Kota, Sambangi Pengajian di Majelis Taklim AsSaadah

Kamis, 25 Mei 2023, Kamis, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T23:04:46Z


POLRES TASIK KOTA
-Dalam kegiatan Imbangan Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 pada hari Rabu  tanggal 24 Mei 2023, bertempat di Madrasah/Majlis Ta'lim Ad-Suhada Kp.Ciwaas Depok Kelurahan Sukahurip Kecamatan Tamansari.


Kanit Binmas Polsek Tamansari sampaikan pesan Kamtibmas kepada Ibu-ibu Jamaah Pengajian Mingguan Majlis Ta'lim As-Sa'adah Kp.Ciwaas Depok Kel.Sukahurip Polsek Tamansari, Polres Tasikmalaya Kota.


Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan Binluh dalam Rangka Imbangan Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 sebagai upaya Kepolisian bersama Masyarakat untuk mewaspadai Prilaku anti kemapanan sosial yang terjadi dilingkungan.

Dengan tidak melakukan giat/prilaku jalan pintas, yang tidak sesuai dengan karakter serta  budaya bangsa dan apabila di biarkan akan menganggu Kamtibmas.

Giat Binluh  oleh personel Polsek Tamansari sebagai wujud Kemitraan POLRI dengan Masyarakat dan Lembaga guna  mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan upaya menekan angka kriminalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat.


dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Tamansari menyampaikan pula Program Kepolisian tentang Penugasan Polisi RW sebagai upaya lebih mendekatkan POLRI dengan  masyarakat dalam penyelesaian  Gangguan Kamtibmas dengan kearifan Lokal dan penyampaian No Tlp Keluhan/Pengaduaan (081119110110) Bebeja ka Polres upaya lain memudahkan masyarakat menyampaikan Informasi serta disampaikan pula Penerapan Tilang Manual sebagai upaya POLRI menekan angka kecelakkan Lalu lintas akibat Pelanggaran Lalulintas.**Dad/Deni R

Komentar

Tampilkan

  • Dalam Rangka Ops Bina Kusumah Lodaya 2023, Kanit Binmas Polsek Tamansari Polres Tasik Kota, Sambangi Pengajian di Majelis Taklim AsSaadah
  • 0

Terkini