-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menguak Misteri Hantu Perwujudan Perempuan Tanpa Kepala Di Jalan Tengkorak Karayunan - Cigasong

Minggu, 28 November 2021, Minggu, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T06:20:34Z

                  Tim KAMMA dengan Ketua RT
Majalengka Media Tindak.com-
Sejak Dibangunnya Infrastruktur Jalan Raya Cigasong_Jatiwangi Kabuaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, hingga sekarang sering terjadi kecelakaan pengendara pengguna jalan baik, Kendaraan Roda Empat atau lebih maupun Kendaraan Rofa Dua dan bahkan tak jarang hingga merenggut nyawa.


Hal ini disebabkan karena pengendara lalai dalam mengendarai kendaraannya dan bahkan diduga kuat adanya makhluk tak kasat Mata yang mengganggu pengendara ,terutama yang ugal ugalan atau tidak sadar dalam mengendarai kendaraannya.


Dugaan adanya makhluk Jin tersebut dikatakan salah seorang warga Dusun Candra / Karapyak   RT 01 RW 02 bahwa, dirinya (warga) Satu Minggu kebelakang (sebelum berita ini diturunkan)sekitar Pukul 12 Malam dengan jelas melihat sesosok Jasad Makhluk perwujudan Wanita berjubah Hitam dan makhluk yang menampakkan tersebut Tanpa Kepala .


Menurutnya, pada waktu itu saya sedang duduk di Luar Rumah sekitar Pukul 12 Malam, tanpa disengaja saya dengan jelas melihat sosok berjubah Hitam tanpa Kepala sedang berdiri di sebelah utara dari tempat saya duduk.seketika itu juga saya merasa terkejut dan langsung masuk kerumah.


Hal demikian, TIM PUTRA KAMMA, melakukan penelusuran terkait adanya Jalan yang disebut sebut jalan tengkorak Karayunan_Cigasong . Saptu 28/11/2021 bertemat di dekat Makam Leluhur Desa Karayunan tepatnya di Dusun Candra/ Karapyak.


Melalui mediator Tim Putra Kama, ternyata jelas, adanya perwujudan Makhluk halus berwujud perempuan tanpa kepala dan makhluk tak kasat mata lainnya yang berada di wilayah Dusun Candra yang sering mengganggu pengguna jalan dan bahkan hingga memakan korban.*** (Yan.s)

Komentar

Tampilkan

  • Menguak Misteri Hantu Perwujudan Perempuan Tanpa Kepala Di Jalan Tengkorak Karayunan - Cigasong
  • 0

Terkini