-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Ops Yustisi Aman Nusa II Secara Mobile dilaksanakan Polsek Cigalontang

Tindak Online
Senin, 09 Mei 2022, Senin, Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T02:29:56Z
MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Pada hari Sabtu, O7 Mei 2022 Pukul 08.30 Wib s/d selesai, Ka SPKT II Bripka Furqon, Kanit Bhabinmas Bripka Imaddudin, Ps. Kanit Reskrim Bripka Ujang Jaja, melaksanakan kegiatan Patroli Ops Yustisi Aman Nusa II secara mobile di Wilayah Hukum Polsek Cigalontang dan sekaligus bagikan masker kepada masyarakat para pengguna jalan, sebanyak 15 buah.

Adapun lokasi Operasi Yustisi Aman Nusa II dan pembagian masker kLi ini dilsksamzkan disekitar Jalan Raya Cigalontang, dan masuk kewilayah Desa Lengkongjaya dan Desa Jayapura.

Dalam kegiatan tersebut masih ditemukan warga masyarakat yang masih tidak mematatuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan berkerumun

Adapun tindakan yang dilakukan yaitu,
Memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M ( Menggunakan masker, menjaga jarak,Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi ).
Situasi selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman terkendali,"Ujar Kapolsek Cigalontang IPTU TONO SUHERMAN. 08/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Giat Ops Yustisi Aman Nusa II Secara Mobile dilaksanakan Polsek Cigalontang
  • 0

Terkini