-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BHAKTI SOSIAL, WARNAI HARI ANTI KORUPSI DPP LACAK RI

Kamis, 09 Desember 2021, Kamis, Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T15:36:47Z


Bone,mediatindak.com
-Menggusung Thema, “Bersama, Berbagi Untuk Indonesia Maju,” DPP Lembaga Abstraksi Case Anti Korupsi (LACAK) menyelenggaraka Bhakti Sosial Peduli Covid-19 dan Bencana Banjir di Sulawesi Selatan, kegiatan ini kata ketua Umum DPP LACAK, Mustafa, SH, MH,  merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Anti Korupsi se Dunia (HARKODIA) yang jatuh setiap tanggal 9 Desember 2021, “Untuk tahun ini, kami pusatkan di Makassar, dan diikuti seluruh DPD, maupun DPC LACAK seluruh Indonesia,” Terang Mustafa yang didamping Agussalim Sekjen DPP LACAK RI, Kamis, 9 Desember 2021.


Menurut Mustafa, Bhakti Sosial tersebut, berupa pembagian beras kepada warga terdampak Covid 19 dan Bencana Banjir di Makassar, “Alhamdulillah ada beberapa titik penyaluran se Kota Makassar yang kita telah serahkan kepada warga. “ sambung Mustafa.


Diantaranya, kata dia, di sekitar jalan Landak Barum Banta-Bantaeng, Datu Museng, Jalan Zebra, Onta dan sekitarnya, “Kami bersyukur karena masyarakat menyambut baik kegiatan ini, dan mereka terlihat sangat antusias sambil mengucapkan banyak terima kasih berkali-kali” jelas Mustafa.


Rangkaian kegiatan ini, kata ketua umum DPP Lacak dilanjutkan dengan JUMAT BERKAH yakni pembagian nasi dos pada beberapa tempat ibadah (Masjid) di Makassar dan Kab Gowa, “Kami bersyukur karena kegiatan ini juga diikuti DPD Kabupaten Kota se Indonesia dengan menyelenggarakan hal yang sama. Ini bukti kepedulian kami sebagai lembaga yang peduli dengan masyarakat” tandasnya***Umar





Komentar

Tampilkan

  • BHAKTI SOSIAL, WARNAI HARI ANTI KORUPSI DPP LACAK RI
  • 0

Terkini